Contoh Video Company Profile Perusahaan

 

Contoh Video Company Profile Perusahaan

Perkenalkan saya IBU Mia dari Tatawarna , kami ingin menawarkan produk kami kepada bapak/ibu .

Perkenalkan ini produk yang saya tawarkan , yaitu CD Booklet dan CD Flash.Anda dapat memesan pembuatan website dan company profile kepada kami, personil kami siap membantu. Kali ini produk ini muncul dengan harga yang lebih murah dari yang sebelumnya . Company profile dapat menyajikan secara cepat dan instan .

Bila anda tertarik dengan company profile perusahaan anda sendiri ? anda ingin membuat sesuai kreasi dan selera anda , dan anda perlu dengan cepat instan Order saja produk CD Template Booklet atau CD Flash . Produk ini telah diorder dan dikirim ke berbagai tempat di seluruh Indonesia . salah satunya Jakarta, Bandung , Surabaya , Denpasar , Semarang , Jogjakarta , Banten dll .

 

Contoh Video Company Profile Perusahaan CD TEMPLATE BOOKLET

Berisi : 15 master template booklet company profile berbagai tema, seperti perusahaan furniture, desain interior, rumah sakit, perusahaan konstruksi, perusahaan tambang, dll. Booklet dalam format desain ukuran A4, sudah disertai font-bank. Dengan CD ini, anda bisa membuat sendiri booklet company profile untuk perusahaan anda. File gambar, teks, dan layout yang ada dalam template ini dapat anda ubah sendiri dengan mudah, sesuai dengan data booklet company profile untuk perusahaan anda. CD ini sudah dilengkapi dengan : tutorial cara penggunaan dan cara mengedit template booklet berupa e-book, sertifikat keaslian, plus bonus koleksi file contoh company profile (lebih dari 100 contoh company profile dari berbagai jenis perusahaan yang sudah dikumpulkan dalam format MS Word, Power Point, PDF, dan Animasi Flash) Eksklusif, hanya di Tata Warna.

Manfaat CD : Bisa membuat desain company profile booklet sendiri dengan template.

Harga bulan agustus ini : Rp 250.000* (Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)

Tetapi jika bapak/ibu ingin membeli 2 atau lebih sekaligus harga dapat turun menjadi lebih murah.

* promosi terbatas, khusus untuk bulan ini*

CD TEMPLATE FLASH

Berisi : file 1 + 4 (total 5) master template presentasi company profile animasi interaktif dalam format flash. Sangat menarik, modern, dan inovatif. Dengan CD ini, anda bisa membuat sendiri presentasi company profile flash untuk perusahaan anda. File gambar, teks, dan musik yang ada dalam template ini dapat anda ubah sendiri dengan mudah, sesuai dengan data presentasi company profile untuk perusahaan anda. CD ini sudah dilengkapi dengan : tutorial cara penggunaan dan cara mengedit template presentasi berupa e-book, sertifikat keaslian, plus bonus koleksi file contoh company profile (lebih dari 100 contoh company profile dari berbagai jenis perusahaan yang sudah dikumpulkan dalam format MS Word, Power Point, PDF, dan Animasi Flash) Eksklusif, hanya di Tata Warna.

 

Manfaat CD : Bisa membuat presentasi company profile animasi interaktif flash sendiri dengan template.

Bonus New Improve 2011, empat template yang 100% baru, total anda akan dapatkan lima template presentasi company profile flash dalam 1 CD yang dapat anda ubah-edit dengan beragam variasi.

Harga sama dengan CD Template booklet yaitu Rp.250.000,00 (Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah).

Promosi terbatas untuk bulan ini

Kami telah menangani berbagai pesanan dari perusahaan – perusahaan. Dan apa bila bapak/ibu berminat untuk memesan company profile . Bapak/ibu dapat menghubungi nomer ini :085645704401
Pin bb : 7CCC1A8B

Atau alamat email ini ilmiatultatawarna@gmail.com

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment